TALIBAN = itu manusia bukan yah ???

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 11:05 AM

cerita yang gw angkat setelah gw chat ma si taliban..

TALIBAN??? Terorist itu?? pasti pada berpikiran itu yah...Hahahahaahaha. Pada ga tw kan siapa itu taliban sebenernya???? gw bakal kulas semua tentang taliban disini...ready??

Taliban itu nama temen gw. Sebenernya namanya YEPTA .... Lupa gw panjangnya. Nih biodata dy:

Nama : Yepta

sex : Cowo(ngakunya seh,tapi ga tw deh bener pa ga)

birthday : October 10, 1988

kebiasaan : Ngrokok sambil beraq..Nongkrong ga Jelas sm tmen2 gw...hohoho

buku fav :Year Book SMP dan SMA gw., coz disitu ada poto gw yg lage tlanjang

d kebon... hahaha arghhhhhh... Im so sexy.. wkwkwkwk

apa lagi yah???? itu semua yang gw dapet dari Facebook dy. Mungkin itu sebagian kecil kali yah tentang dy...nih bakal gw kasih tw yang lebih dari itu..

Taliban a.k.a Yepta itu 2 bersaudara, dy anak paling kecil. Dari SD mpe SMP kelas 2, dy termasuk murid yang rajin,baik hati,pinter,dll dah. Tapi pas naik kelas 3SMP dy menunjukkan abnormalnya, sampe mesti di pindahin dari kelas unggulan. Belum selesai nih, gw ma dy juga pernah 1 perguruan karate dan sempet ga kenal pas test masuk SMA 1 tangerang. Padahal duduk satu kelas dan lucunya itu dy masuk pas mw doa, sempet bingung pula kaya anjing nyari emaknya.Hahahahahahhaha

Masa SMA, Taliban masuk SMA tanpa tes. Gila pinter banget kan tuh orang??? Sempet awalnya gw mikir gitow, tapi kenyataannya dy masuk lewat jalur belakang.Hahahahahahaha. Makanya klo lagi ngobrolin soal MOS SMA dy selalu diem dan ga tw apa2(peace ban).

Ga cuma itu, semua kebaikannya, kebersihannya, dll nya terbongkar pas di SMA. Mw tw apa ja yang dy lakuin??

kenyataannya:

1. dy jarang mandi

2. pernah ketauan C*** di kamar ma si Bobi

3. sering utang pula

4. sering makan ma anjing( maksudnya dy punya anjing n klo makan berdua eh salah, klo makan sering bagi2 ma anjingnya)

hahahaahhhahahaahahahaha

ok..ok.. itu hanya sedikit tentang taliban...ga cuma itu yang dy punya lho...ternyata dy juga punya beberapa kelebihan yang ga disangka2...

nih salah satunya eh salah banyaknya:

1. dy gamapang bergaul

2. setia kawin eh salah setia kawan banget

3. mementingkan kebersamaan daripada sendri(klo sendiri utang ma siapa bang?)

4. pinter

5. klo lagi debat jago banget deh

6. pokonya ga nyesel deh temenan ma dy

nah itu semua tentang taliban....penasaran kan ma yang namanya taliban???mw liat??

nah itu yang namanya Taliban lagi ma si preman a.k.a Abi

Comments (0)