CD(celana dalem) in frame foto

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 11:08 AM

Kemaren (jumat,06/03/09), gw mendapatkan hadiah ultah yang bener2 ga kepikiran sih. Ceritanya gini.................................

Seperti biasa, klo hari Jumat itu ada namanya rapat rutin BNCC(Binus Computer Club) di balkon lantai 8. Rapat nya berjalan cukup lama, kira2 30menitan deh. Setelah rapat formal itu selesai pasti ada sesi ultah, dimana yang ultah suruh maju dan di nyanyiin lagu ulang tahun tapi selama ini ga pernah beres, pasti selalu yang aneh2.hahahahaha. Nah, kemaren itu gw kena maju bareng toetoe ma Daniel HC...setelah sesi nyanyi2 ga jelas setiap orang dapet hadiah dari masing2 subdivisiya.

TOETOE dapet L-men...Danial HC dapet DVD judulnya GUY... Nah pada penasaran kan gw dapet apa???

Dari bertiga gw dapet paling banyak...gw list deh yah...

1. Sepatu

Keren ga tuh gw dapet sepatu?? Gila,pas gw buka ternyata sepatu gw yang gw titipin ke TOLET. Sepatu itu gw titipin coz waktu itu gw keujanan dan sepatu gw basah, jadi gw pinjem deh sepatu dy dan sampe sekarang masih ma gw.

2. Jaket

Mantaps banget tuh, bingkisannya gede, berat, wah dah seneng nih gw dapet sesuatu yang baru. Pas gw buka...jreng...jreng, Jaket BNCC gw yang waktu itu ke bawa ma Qodri. Barang gw lagi yang ada di orang lain.

3. Kaos kaki

Ini yang buat gw ngerasa hadiah beneran,soalnya kecil dan pas gw buka kotak jam. Wah gw dapet jam buat di meja belajar gw...pas gw buka, jah kaos kaki gw yang gw tinggal di kos an si TOLET....

4. CD in frame foto

setelah putus asa mendapatkan hadiah yang ternyata punya gw semua...Tiba2 ada sinar putih yang terang...jrepet...ternyata ada orang foto pake blits.hahahahaha. gw mendapatakan hadiah terakhir...iyeeeeeeeeeee....gw buka dengan cepet, penasaran, ma dag dig dug...lulus pa ga yah?? lho koq jadi kaya surat kelulusan SMA...pas gw sobek koq ada frame foto, gw intip pelan2. Koq ga da fotonya??? Item2, tebel, ada emas2nya... apaan yah??? mw tw jawabnnya

nah itu diatas jawabannya....sebuah celana dalem yang di framein...plus tanda tangan Redaksi FILE Magazine

ini setelah gw keluarin dari frame tersebut..merknya BNR studio

hahahaha....thx yow guys...

RIO, Qodri, Tolet, Rizal, Yohannes, Hendra W, Daniel, Alda, Eddolf.... Sory klo gw sering cerewet masalah Deadline...THx guys

Comments (0)