dari latihan band sampe lari 15 meter

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 10:58 AM

cerita yang gw tulis abis latihan band...sory riz nama u masuk...


"Jam 5 yah ngumpul di hum kocink !!! "kata ddonk di telepon
"ok !!" jawab gw..
"ngaret ga?" tanya gw
" kaga lah, mw aransemen lagu dlu"
"owh,sep deh"
tut tut tut tut ........

itu kira2 perbincangan gw ma ddonk sebelum lat band bersama QUESTION MARK band.
oya, question mark band itu merupakan band gw dari SMA
ini nama daftar maling, eh salah
nama pemain bandnya:
vokalisnya ARIS -----> mahasiswa yang agak gendut tapi mantap suaranya,bams samson lewat
maksudnya ada bams truz dilewatin aja gtow.....
gitarisnya CITRA ma GW(BOWO) -----> gw dah se band ma citra dari SMP tapi SMA kelas1 misah band
n gabung lage di kelas 3 SMA
bassisnya RIENDY ---------> ga jelas tapi kadang2 suka begito deh....banyak fans nya dari bencong di
taman lawang mpe banci deket humnya
drummernya ANTONY --------> katanya seh mw merid muda,soalnya dari kemaren udah ngomongin merid
mulu..

banck to topic
waktu itu gw udah sampe hum citra(kocink) jam 5 lewatan coz ujan n nunggu ujan ny selesai dlu
gwkira gw telat tapi gw datang paling pertama....
weleh, kemana neh pada.....
akhirnya gw ma kocink ngobrol2 sambil nyari chord lagu yang bakal dimaenin nantinya...
ga berapa lama c anton dateng

eh pas udah jam 1/2 7
ditelepon c ddonk(riendy) malah dy baru jalan dari tamci
ngaret tuh anak
akhirnya ketemuan langsung di studio music deh

selama 1 jam latihan, lagu baru di coba n lumayan lah buat di coba.
tapi anehnya tuh lagu jadi ga ada semangatnya banget,ga kaya kita dengerin lagunya yag enak...
mungkin feelnya pas dengerin n pas maenin itu beda kali yah...

udah latihan,anak2 pada mw nongkrong dlu di DB ice cream di pasar lama..
tapi sebelumnya ke hum satya dlu,coz ddonk mw pipis dlu.
satya pun di ajak ke sana...

pas nyampe sana,agak ragu mw nongkrong situ pa ga,coz pada kelaperan n katanya agak mahal...
tapi karena udah parkir jadi masuk aja..

baru juga mw duduk
suara speaker kecil lage yang gw denger

spontan phobia gw ma bencong keluar

OH MY GOD
it's realy BENCONG

gw ngumpet deh di belakang c anton coz gw ga mw di pegang2 lage

c bencong pas masuk sempet bilang " HAI GANTENG"
ih ga banget deh

dy joget2 kaya dewi persik lage encok n rematik
ih ih ih ih

dy kekiri gw lari ke kanan,udah kaya kucink ma anjing aja....
beh
serem banget

sampe akhirnya dy udah dapet duit dy keluar n gw bisa lega banget

tapi ada yang aneh
gw dateng ber6
pas duduk mw mesen, di itung cuma ada 5 orang....

tw2nya c ARIS ilang

gw kira tuh anak bakal jadi bencong n ikut joget2 bareng tuh bencong
kan ilangnya bareng tuh bencong
pa itu bencong temennya,truz dy reunian dlu di depan yah??
sempet kepikiran kaya gtow

hahahahaha

eh ga lama dy balik sambil ngos2an
"dari mana ris"kata kocink
"dari sana"jawabnya
cat: sana itu kira2 15 meter ke arah kanan jalan

"ngapaen u?"tanya gw
"kabur gw dari bencong,gw paling ngeri ma bencong....."katanya

hahahahahaha
gila ternyata gw ada temennya

malah lebih parah lage
lari dy mpe 15 meteran
hhihihiiiihihihihihihihi

dy teryata punya pengalaman juga dari di cegat bencong mpe mw diturunin ma saudaranya di taman lawang....

hahahhaha
dari situ gw mulai tw ternyata bencong itu bikin banyak orang takut yah.....

so, far away from BENCONG

Comments (0)