kalo KALAH balik KOLOR

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | | Posted on 9:23 PM

0

What's up bro....akhirnya ada waktu juga buat nulis nih cerita...
Gw denger cerita ini dari temen gw seh, waktu gw pulang ngelesin adenya...
mungkin mitos doank apa mungkin ini bener gw juga ga tw nih....

awalnya gini, gw keluar rumah buat pulang abis ngelesin nih...didepan pager gw ketemu ma kknya yang dy juga temen maen gw futsal di lingkungan perumahan gw....


buka pintu nih gw....

gw: dari mana u(sebut ja namanya agung)
A : abis dari GOR nih, ada futsal cup
G: owh, menang apa kalah u?
A: menang atuh, tapi menang adu pinalti seh
G: jeh gw kira menang jauh
A: itu juga udah kalah dulu 2-0
G: hebat atuh bisa ngebalikin truz menang
A: iyah, itu juga mesti balik kolor dlu
G: ga ngerti gw maksud u...
A: kan abis babak 1, pelatih gw suruh ke wc semua tuh, katanya suruh balik kolornya
G: buat apa?
A: supaya menang, eh bener aja tuh. team gw menang..
G: wih ajib tuh
A: iyah, hebat kan... udah ah...gw mw balikin kolor gw lagi
G: wkwkwk, u blm balikin kolor lagi?
A: blm sempet nih...
G: yawda gw pulang deh..jumat malem maen yah di lapangan
A: iyah2...jam 9 kan..ok2

akhirnya gw pulang deh
gw sempet berpikir tentang mitos itu...apa semua pamaen bola gtow yah
klo dah kalah pada balik kolor semua...jangan2 bukan pemaen bola doank yang kaya gtow yha. apa ini bisa di implementasi ke yang lain? semua kompetisi begini kali yah...
Apa gw harus balik kolor klo kalah maen poker di MUKABUKU yah?
hahahahaaha.....

mungkin ada yang anggep ini mitos apa emank ada yang percaya yah
gw seh blm ngerasain nih, klo ada yang berminat dah penasaran mw nyobain silakan aja...
nti klo udah berhasil kasih tw gw yah...
btw balik kolor itu maksudnya yang depan di kebelakangin katanya seh gtow....
hahahahahhaha
anda penasaran?
silakan coba deh