gw vokalis hello band

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 2:17 PM

Penasaran kan ma judulnya??? Sempet terpikirkan beberapa lama unutk gw nulis ini...nulis ga yah? Akhirnya gw tulis juga... Mungkin ini cuma perkiraan temen gw duank tapi banyak orang yang ga kenal sampe ngomong gne... Ceritanya berawal dari sini....

aries : "Wo, mw ikut ga ke TransTv?"
gw : "ngapain?"
aries : "Nonton ceriwis LIVE, mw?"
gw : "Boleh juga, kapan ries?"
Aries : "besok rabu, jam 9 yah kumpulnyadi sekret(sekret BNCC), jangan lupa jaket BNCC"
gw : " ok deh"

nah itu secuil pembicaraan gw dengan aries. Sempet seh kepikiran buat ga dateng, tapi pas gw check ternyata gw offclass. jadi gw putusin buat ikut. sampe sana gw ketemu anak2 BNCC yang akan berangkat ke TransTV. Kita kesana charter mobil, tapi kita harus sampe sana jam 11 padahal acara mulai jam 12.30. setelah sampe kita langsung cari tempat dan ngumpul dengan anak2 BNCC yang sudah pergi duluan. jam 12.oo acara mulai, ternyata itu take buat yang ga live. jadi mereka buat untuk persedian jika mereka ingin ga LIVE.

nah pas jam 12.30 acara mulai, disini lah mulai kegelisahan gw. acara di mulai dengan HELLO band. pertama gw liat vokalisnya koq aneh yah, ga banget jadi vokalis. eh ternyata itu bukan vokalisnya, itu orang yang cuma test mike. nah vokalisnya masuk, dan mulai nyanyi. pas awal2 ga da masalah, tapi pas tuh vokalis deket spot anak2 BNCC, langsung tuh anak2 teriak nama gw.
heh?? Whats wrong with me? gw ga kentut koq, ga kecepirit juga, pa gw ketauan ambil dompet si Rizal yah? kayanya ga juga..

eh pas gw sadar, katanya vokalisnya mirip gw..pas gw liatin koq ga da mirip2nya yah?? kemaren2 juga gw pernah ketemu orang truz dia bilang gini.."mirip vokalis hello band yah, nyanyi dunk yang ULAR berbisa!"... gw cuma bisa senyum ma tuh orang. temen gw juga klo denger lagu ular berbisa langsung bilang tuh lagu u....gw pun nyanyi(lebay mode on)... kaga lah masa gw bisa nyanyi, nafas aje fals...


widi(vokalis hello band) gw(vokalis ...... band(emank bisa nyanyi??))



nah coba liat dan perhatikan....apakah ada kemiripan???
cuma anda yang bisa menilainya.....
tapi kayanya masih kerenan gw dah (masih tetep narsis nih)

Comments (25)

nmmmmm,,,,
kq.,.
ga ada yach..
tape d..
tp,,
moga" yg ini ad yach..
hahahha..
cozna yg td beda...
huihihh..
kop" mirip ma c vokaliz..
wktu ntuh,,mamah paz ngidam apaan tuch??
hahahahha..

mirip juga tuh dikit..
tapi klo kerennya sih jelas donk..


ya dy lah..
haha..
^^

hahahaha
@cha : mama ga tw ngidam apa...mank mirip yah?

@orang ga dikenal: hahaha...kayanya matau min deh..masih kerenan gw lah

hahaha,,

G br sadar kalo mirip..bener nih bener..
Lmyn mirip..rambut ma bajuny tuh klo d foto..hahaha,,
Tp pasti OK an l lah..hue6..

G blh minta tolong lg ga??
Koq l cm komen d soerabi aj??
Yg top five jg dunk,,
G ngumpulin d 2postng itu..
Hahaha,,
Thx yup..

tes komen

wakakakakakaka
haahahahhaahahah
hahahaha
ga nyangka asliiiiiiiiii
nice beib :D

HUAHAHAHAHAHAHA......cape d @_@
jgn2 thu abang lu yg tersesat jg di JAKARTA....wkwkwk =p

akhirnyaaaa...kakak beradik ini bertemu jg..hiks 99x T.T

nb : bis mang agk mirip c..hehehe

PEACE WO !!!
^^

@angel
udah bos, dah gw comment ko

@merry
tes juga

@farica
emank bener2 mirip yah?
ga nyangka juga

@nyzz
hahaha
abang gw telah kembali
hahahha
jadi ada 2 abang dunk
mungkin kembarang gw nis, kaya u ma tis

wkwkwkw..
mirib2,,
ituh c vokalis hello band sosok u 5 taon kedepan dh..
haha

hahahaha..
mirip euy..
tp brewokny mana y???
hahaha..
Owh..gw tw..
Ini iklan alat cukur jenggot y?
BEFORE n AFTER,,
wkwkwkkwk..

@ga punya nama
hahaha
5 taon kedepan gw jadi vokalis dunk
mantaps2

@n_j_l
iklan?
wah mantaps ngel
ide u boleh juga
nti gw ajuin ah

Hahaha, bener mirip bow...
Gw yang mirip Glenn Alinskie diem2 aje...
Hahaha...

@cp
mantaps cip
si gleen ja kaga mw mirip ma u
klo lobang idung mah mirip kali yah
sama2 bolong

huahahahaha...
tu mah da dari kapan tw g mao ngmng sm lo...
klo gk salah dari pas terakhir kita nongkrong,
di tamsar tuh..
mao ngmng sm lo lupa molo...
huehehehehehe...
tp emang mirip sih bozz..
tinggal lo belajar nyanyi trus gantiin voc nya QM tuh...
huahahahahahahaha...
bner aje ya..
g kira cm g yang mikir kya gto...
hehehehehe

@AriZz89
hahahahaha
kenapa ga ngomong aje
wah gila u
suara gw ga bisa menyaingi suara u bos
cukup megang gitar aje
masih ga bisa ngalahin deh suara u....

hahaha..
iya tau, mirip bgt..

awalnya sblm ada helloband, lu tuh mirip ustad Yusuf Mansyur.hehe..

tp stlh muncul si vokalis helloband, lu jd lbh mirip ma widi.hahaha..

woooo...


emang miiriip siihh...ahahhaaa..

tuu pokalis hello keponakan nya temen kantorr gw lohh....

ahahhaaa..



ntar gw bilangin lah kalo lo mirip diiaa...

emangnya mirip, iah?
kayaknya nggak, deh...
mirip apanya, iah...

oke, deh...
gue yg salah...
*sblm dihujat ma org bnyk, mending ngaku salah duluan*
^.^!

MAKANYA bowo.... POTONG TUH RAMBUT....
idihh..... dikata mirip kok bangga..
tp klo emang muka lu mirip c y emang da nasib kali yah...

wkwkwkwkwk
sirik u ta gw punya rambut panjang???
emak orang terkenal itu susah ta

Setuju ...
Emang mirip banget kok :)

happy aza tuh ngga ada masalah

masi gantengan kamu lah ! secara kamu lebih muda, dia ???
jauhhh dibanding kamu.....
seharusnya jgn tarok pic dia x say!!
ganti ahhhh >.<
ga setuju sama picture itu!
kamu kamu kamu the best!! !!

thx my sister
hahahahaha
ak mah emank ganteng
gpp biar orang liat deh
jadi kan mirip
hahahaha

panjangin jenggot pasti jadi lebih mirip.. wakakakakak!!