ketemu dengan sang peramal gaul

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 11:02 AM

Ga gw sangka seh bisa ketemu ma peramal yang bernama Feri Purwo


Sore yang udah mendung ini, matahari tidak terlihat, kodok2 saling menggonggong..lho koq kodok kayak anjing??? Owh ternyata itu anjing tetangga.

Ok, gw mulai ja cerita gw..Udah lama nih ga ngeluarin umet2 gw..hahahahahahahaha... jadi ceritanya begini:

"zal, jadi ga?"tanya gw

" Jadi2, u dimana?". "gw dah disekret neh".

"yawda bentar lagi gw sampe". "ok2",balez rizal

setelah sampe di sekret BNCC, gw langsung samperin. Rizal (baca:tolet). Kenapa dipanggil Tolet?? Ceritanya panjang banget kenapa dy bisa dipanggil itu. Saking panjangnya gw sampe ga tw kenapa dy dipanggil kaya gitow...hahahahahaha. Back to topic..abis kita ketemu dan kangen2 nan... lho koq kaya ga ketemu berapa tahun ja..lanjut lagi ah..Nah abis itu kita langsung berangkat ke tempat tujuan yang telah disepakati yaitu di Plaza Senayan...

ga nyampe setengah jam kita berdua dah sampe di Senayan City. Pada bingung yah, kenapa koq gw berdua malah ke Senayan City bukan ke Plaza Senayan?? gw ke Senci coz gw ga tw parkir di Plaza senayan..hehehehehe...Setelah itu baru kita nyebrang ke Plaza senayan.. sebelum nyebrang si Rizal nelpon Om feri (itu sebutan gw ke Feri purwo)..Tapi si Tolet beda..

"pak,saya udah sampe nih. MW ketemuan di mana?"tanya Rizal.

"terserah deh" jawab Feri

"Terseraha bapak aja deh", Rizal saking bingungnya.

"Jah, gimana seh u. Yawda di foodcourt atas ja" kata Feri

"ok" balez rizal.

abis Rizal telepon, kita langsung menuju ke foodcourt Plaza senayan...

setelah ketemu tempatnya, gw pengen ke pipis. Tapi gw urungkan niat gw setelah gw tw klo nyari wc di plaza senayan susah banget...Bagian ketemu, selalu ja WC buat kaum hawa...kemanakah Wc kaum adam???

Setelah itu kita(gw ma tolet) cari tempat duduk yang strategis biar bisa dijual keorang yang pengen duduk disitu..hahaha...qdink. maksudnya buat keliatan ma Om Feri...tapi sebelum duduk kita cari minuman agar di meja itu ga kosong ja...setelah muter 7 keliling kita memilih minum coffe...tapi gw lupa apa namanya...setelah minuman dateng, gw mulai berbincang2 ma si tolet tentang Om Feri...Secara dia peramal dan orang terkenal...

gw: "let, ntar ngomong pa ya?"

zal: "ini gw dah ada list pertanyaan. u liat dulu."

gw: "u yang nanya lah. Ntar gw bantuin nanya."

zal: " Serem tapi ah..."

gw: " sereman u kali let...setan ja kabur liat u..."

zal: "sial u..."

gw: "Jangan2 om feri dah nyiapin jawabannya kali"

zal: "bener juga,ntar kita mw tanya dy malah ngeluarin kertas yang udah ada jawabannya"

gw&zal: "hahahahahahahaha"

setelah terjadi perbincangan yang seru, akhirnya dari eskalator muncul orang memakai kupluk berpakaian santai dan sedang tengak tengok...Gw tau itu Om Feri dan gw angkat tangan coz mw jawab pertanyaan...pertanyaan?? Bingung gw...

Setelah berkenalan dan akhirnya pindah tempat duduk. Gw menanyakan ke OM Feri mw minum pa. Gw pun membelikannya. setelah itu mulai tanya jawab tentang pertanyaan yang Rizal buat...selama bertanya itu gw sempet melihat matanya. Bikin serem sih coz pandanganya tajem banget.

disitu sempet terjadi perbincangan yang menarik antara laki2 yaitu cewe..hahahahaha..emank yah klo cowo selalu nengok klo da cewe cantik...setelah berbincang dah merasa tertarik menjadi peramal setelah cerita2, akhirnya kita diajak makan siang ma om feri. kenapa gw tertarik??

ini jawabannya:

1. meramal mendatangkan banyak rezeki

2. sekali ramal bisa mendapatkan 6digit 0.

3. kerjanya santai banget

4. Klo masih sekolah bisa tw soalnya kaya pa.

hahahaahhahahaha

Akhirnya kita turun dan makan di Gang Kelinci...sebelum turun itu, gw berdua mengikuti om feri untuk turun...Sempet minder juga seh, coz banyak orang yang liatin gw sejak ketemu dan ngobrol2 pas di foodcourt. sampe turun pun masih banyak yang liatin. berasa jadi artis seh.Hahahahahaah

Sebelum masuk ke Gang kelinci ada yang manggil Om Feri, gw nengok dan itu penjaga toko. cowo tapi kelakuannya itu like girl. Phobia bencong gw udah mulai. Kaget seh pas nengok...akhirnya kita mesen dan bagian mw bayar, gw ma rizal mw ngeluarin duit. ternyata Om Feri dah ngeluarin duit duluan...Jadi secara ga langsung, kita berdua dibayarin...disitu juga sempet tuker ide tentang apa yang bisadijadiin sebagai income...ketawa2 sampe akhirnya ngomngin kejadian mei 98. Yang ternyata Om feri ini juga ikutan demo lho. sampe ngomongin presiden RI yang baru...GW ma RIZAL mah udah tw siapa yang menang...hehehehehe.Tapi itu Secret...

sampe akhirnya jam 1 an kita keluar dan berpisah di lantai satu.

seru banget deh bisa ketemu dan bertukar pikiran ma Om feri.

coz ga cuma wawancaranya ja, tapi dia bisa ngebuka pikiran gw tentang resiko klo u ngambil keputusan yang salah. banyak twaran, banyak kesempatan, tapi jangan sampe u ambil kesempatan dan tawaran itu tanpa pikir panjang. Emank itu tawaran bagus tapi itu menjadi lebih bagus klo semua tawaran kita terima tanpa merugikan satu sama lain.

itu yang gw tangkep dari hasil tuker ide2 ma Om Feri. Tapi semua IDe yang gw sampein udah dy pikirin semua...kan peramal.

jadi tw semuanya dunk

hahahahaha

Comments (2)

hoi coi...
jd yg peramal gaul itu si Om Fery ? boleh tau dia meramal pake apa-an ? alamat kontaknya ada ?

Habis sama2x pake istilah "peramal gaul" jadi mo saling kenal gitu lho, siapa tau bisa ngumpul bikin paguyupan "peramal gaul" ha3....kan spesialis ilmunya macem2x, kalo aku pribadi pake palmistry....garis tangan.

thanks ya bro atas infonya...nanti...ha3
ini alamat blog gue di : http://gabrielperamalgaul.blogspot.com/

isi blog nya sangat begus memberi wawsan baru
terimakasih