from bebek to toilet

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 9:35 AM

teng tong teng tong...pintu teater 1 sudah ditutup, bagi anda yang sudah membeli tiket dan belum masuk harap pulang ke rumah masing2 karena kerjaan rumah belum di kerjain...teng tong teng tong......

Daripada u ga bisa masuk ke bioskop n nti nya malah mesum ma pasangan u mending baca postingan gw ini...ready?
jeng jeng jeng...jeng jeng jeng...

ini cerita tentang temen gw, namanya MORE. Mor, maapin temen u ini yah. ntar klo u ke gereja doain gw juga....

hari senin tanggal 27 april ujian AI, seperti biasa gw berangkat dengan anak2 tangerang. ada gw,ferdi, miko,ddonk,ius,tommy,erick dan more, hari itu Tommy bawa mobil dan kita pun berangkat dengan mobilnya. pas di tengah jalan tepatnya di tol mw ke kebun jeruk terjadi pembicaraan

tommy: "weh ntar pada mau makan bebek ga?"
ius : "bebek idup pa mati?"
tommy: " mati lah, masa makan bebek idup"
ddonk: "jadi mau makan ma bebek?"
tommy:" iyah, u pada mw ga?"
serempak kecuali tommy: "KAGA"
tommy:"kaga mw neh, enak padahal di bintaro"
miko: " gw mwnya makan bebek bukan makan ma bebek"
tommy: " wkwkwkwkwk, mw ga makan bebek?'
all: " terserah"

akhirnya setelah ujian selesai, berangkatlah kita makan bebek di bintaro, coz dah pada kelaperan. jalan ditempuh dari kampus ke tempat si bebek dianiyaya secara udah di potong di goreng truz dimakan lgi. sampe disana kita di turunin truz si tommy jemput cewenya. selagi nunggu, gw dan yang lainnya dah mulai aneh2 kelakuannya. mulai dari makan otak2 yang makannya harus di liatin dlu sampe si ddonk cuma ambil satu kacang dari rempeyek kacang di toples. akhirnya makan dan selesai, masa makan bebek,nasi, n minuman cuma bayar 4 ribu?? ga percaya kan? makanya ajak cewenya tommy, pasti di bayarin...

pas sebelum pulang gw,more,ius,miko n erick nambah minuman...pas pulang ujan gede banget n dari sini mulai si more kebelet pipis...pertama dy ga ngomong sama sekali klo dy pengen pipis. setelah sampe di BSD dy bilang mw pipis. ada pom bensin neh, si tommy ngisi bensin truz si more di tanyain mw kencing ga? dy jawab ga. pas sampe di deket gading, more menunjukkan gelagat tidak enak. udah diujung katanya..

mw liat muka2 si more lagi menahan pipisnya???



muka lagi nahan pipis




















mana yah TOILETnya??? pombensin dimana kah kaw?? ini yang sedang di pikirkan si more




















nih mukanya orang yang udah nahan kencing 20 menitan n akhirnya di keluar juga






















kata2 abis pipis kemaren dari more "NIKMATNYA SURGA DUNIA"
info lain, yang ikut2 pipis yang pada nambah minum: gw,more,ius.erick ma miko

Comments (8)

hohohoho..enak bener makan bebek dibayarin
wakakakaa

wkwkwkwk
itu juga ak ga tw klo mw dibayarin
hehehe

ehemmm... ga enak jdny mw comment...

ehem... jd ga enak mw comment....huaehuahuea

ga enak kenapa ta?
enakin aja dah

wkwkwkw
si more..
tampangnya ngocakin gitu..
mampir ke blog gue dongg

halooo mahasiswa sesat... mahasiswa go blog datang berkunjung... hahahha

@sca
wkwkwkk
emank dy lagi menahan sesuatu jadi kaya gtow deh

@chamot
thx bro
gw berkunjung deh ke tkp u