Postingan AKHIR TAHUN 2009

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 12:31 PM

0

Wah, udah berapa bulan nih blog gw tinggal. kayanya udah 2 bulan neh blog ga ke update....
Akhirnya bisa juga update blog setelah proyek website gw kelar juga. Oiya, hari ini hari terakhir di tahun 2009 yah, ga kerasa nih udah setaun terlewati. Oiya, gw pengen share kejadian2 yang gw alami selama 2 bulan terakhir nih. lets go down baby....cek babi cek eh salah, cek babieh check

1. lokasinya di megamendung Puncak
ini cerita emank udah lama seh, tapi masih sering gw ketawa gara2 ini...awalnya gw diajak ama NOVI buat kepuncak, katanya seh buat BBQ coz dy ultah. gw seh ikut2 aja tuh, buat ngisi waktu luang akhir minggu. waktu itu yang berangkat, gw, novi, ferdi, miko, winnie(cewe miko), ius, cole, eric. sabtu jalan dari kampus sampe sana malem. truz malemnya langsung bbqan, tapi sebelumnya mandi dlu nih...
Mandi versi pertama:
gw mandi bareng si ferdi (bukan mandi satu kamar mandi, tapi kamar mandinya banyak nih)
gw berdua cuma modal sikat gigi pada waktu itu, mikirnya kan yang lain pasti bawa tuh, eh ga tw nya pada ga bawa. mungkin pada berpikiran sama kali yah...
percakapan tentang permandian eh salah di kamar mandi

gw: dok(panggilan ferdi), sabun donk bagi...
Ferdi : nih diatas
gw : ok2, eh ada sampo ga?
F: kaga ada nih...udah ga usah sampoan
G: ga enak nih, tadi udah masuk kelas u(apa hubungannya yah)... (eh gw celingak celinguk di atas ada sampo, ga tw sampo siapa itu)
G: dok, ada sampo nih, mw ga?
F: ada u? mw gw sini
karena gw ga mw kenapa2 gw kasih dy dlu dah
G:nih, buruan ye, mw gw balikin lagi ke tempatnya
F:u udah pake blm? mana busanya klo udah
G: udah koq,(blm maksudnya)wkkwkwkw
akhirnya setelah berdebat bentar kita udahan sampoan pake sampo siapa dan isinya apa juga ga tw tuh.

nah yang kedua ini yang seru...
mandi versi kedua(pas mw balik nih, minggu pagi)
masih barengan mandi ma si ferdi (ditekankan, mandi bareng bukan mandi satu kamar mandi)
G: dok, ga da sampo lagi nih. gimana?
F: kaga ada lagi di tempat u?
G: kga ada nih, (eh mulai dah celingak celinguk nyari sesuatu yang bisa dipake)
siapa tw aja ada sampo jatoh dari langit kan tuh, truz gw menemukan sebuah benda yang isinya ijo...bukan cendol gan....
G: dok sampo nih( gw bacanya sampo dari hotel pantai mutiara anyer)
agak ragu juga seh, masa lagi di megamendung ada sampo dari anyer. Apa Tuhan mendengar doa gw. SAMPO dari langit...
F: bener nih sampo, tapi koq dari anyer yah
G: makanya, ragu gw. tapi sampo kayanya...udah deh pake aja.
F: yawda

nah pas di mobil barulah gw bilang ke novi,
G: nov, itu sampo koq dari anyer yah?
N: sampo apa u? kaga ada deh sampo dari anyer ( secara dy emank lemod)
setelah beberapa lama, dy baru connect
N: owh yang ijo itu yah, itu mah emank sampo. nyokap gw yang bawa
G: tuh kan dok, beneran sampo...(hati sangat senang)
N: tapi bukan buat sampoan, itu buat CUCI CELANA DALEM (CD)
WTH!!!!!
WTF!!!!!!

langsung gw terdiam selama setahun(lebay dikit). semua yang di mobil langsung pada ketawa...
OMG, pala gw disamain ama CELANA DALEM????
untungnya gw ga sendirian yang make...
wwwkwkwkwkwkwkwkwk.. ini nih tampang dari sampo yang gw pake.







2. tas nusan disangka bom ama protekom binus
ceritanya nih pas hari senen, gw lupa tanggal berapa, gw kan kuliah sore tuh jam 3 sampe jam 7. nah ada break jam 5... gw ama temen2 gw yaitu iswan,james, hiram, dado ma nusan keluar buat makan. nah pas itu si nusan ilang, gw kira cuma pacaran ma cewenya. anak2 juga ga pada nyariin. Nah pas masuk lagi buat shift ke 2, eh binus mati lampu. kan Binus pake absen tapping kartu. GW sms si nusan nanya dy dmana. eh dy jawab dy dikosan(dengan santainya). gw bilang lagi klo BInus mati lampu, gw suruh tapping dy, eh dy malah ga percaya. dy pikir kelas udah bubar. dy kira gw becanda, eh gw bilang serius. langsung deh dy ke binus dengan lari2 dari kosannya. pas di absen ternyata absennya gpp, ga ngaruh tuh mati lampu. Nusan masuk dengan nafas terengah2, dy bilang tasnya di luar. nah gw takut2in dah tuh. SAN, TAS U DIKIRA BOM MA PROTEKOM TUH DI LUAR..... dy bilang kaga koq. selesai absen dy cabut truz keluar deh...
EH DY SMS GW, WO TAS GW DIKIRA BOM AMA PROTEKOM...gw ketawa ngakak ma nih anak satu...

3. mw dibilang ga gaptek tapi malah kegedean
satu lagi temen gw yang aneh bin ajaib, namanya cipto. nih ceritanya baru ja kemaren, masih seger lah klo orang bilang mah. Kemaren dy cerita juga agak malu2 juga seh. awalnya nanya bisa ga hubungin 2 monitor sekaligus, truz tanya klo lcd enakan ditaro berapa cm yah dari kita duduk. dll dah, akhirnya dy bilang juga masalahnya. dy cerita klo mw nempel lcd 32 inc di tembok bagus ga? gw bilang aja bagus, eh dy bilang kemaren gw sampe pusing maen PB pake tuh monitor. gw bingung kan, eh pas gw tanya mank u buat monitor tuh 32inc? dy jawab sambil ketawa iyah.

wkwkwkwkwk, 32inch LCD di pake buat monitor truz jaraknya cuma 30cm an...PUSING BANGET PASTI TUH..akhirnya dy nanya2 enaknya gimana...sampe akhirnya dy nyerah juga buat nanya solusi ke gw tuh. dy dah puyeng sendiri. truz dy pun kemaren malem kena sidang nyokapnya, kayanya seh dy kalah tuh setelah ajuin banding...wlwlwlwlw


wah udah dlu deh
kayanya udah panjang banget nih
wkwkwkwkwkwk

oiya
gw juga mw bilang turut berduka cita atas meninggalnya GUS DUR
dy emank guru yang bener2 bagus banget deh...mencintai perbedaan...salut gw buat GUS DUR.

satu lagi deh
HAPPY NEW YEAR YAH BLOGGER
besok udah 2010
MOGA2 GW DAPET CEWE TAHUN DEPAN