ME vs BANCI

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 10:55 AM

ini gw tulis tanggal 25 july 2008....mungkin ini pertama kalinya blog gw ke publish..


rabu malem pas itu gw lage di sekretariat BNCC..bingung kan ngapaen gw disitu.
gw ikut organisasi di kampus gw yaitu bNcc(binus computer club).lanjut aja..
kan malem2 gw masih mengerjakan tugas magazine gw yang belum kelar and ga kerasa udah 1 jam berlalu..lalu 2 jam..lalu 10 tahun..
ga lah,tepatnya pukul 9 malem gw kelaperan karena ak jauh dari mama..huekz..
hehehehehehe.

gw,rizal,danny,rio n afgan(qodri) makan didepan pecel di depan sekre.selama 10 menit kita sambil tertawa becanda n makan dengan lahap sampai akhrinya habis semua, termasuk piring dan gelas2nya..
ga lah..abis itu terdengar suara orang ngamen pake speakr kecil yang dibawa2..gw kira bencong.
tapi ibu2
gw sempet bilang ke qodri,kalo bencong gw bakal kabur coz gw takut banget ma bencong..tapi setelah gw ngomong keras2 Tuhan mengabulkan, teng..c bencong yang berotot di tangan n dadanya itu keluar..gw mw kabur tapi ditutup jalannya ma dy..udah gw mati kutu sambil minum dan megang agelas udah kaya pesulap yang bakal ngilangin gelas...gw di colek and di pegang pipinya sekali..
wah..abis itu gw langsung terdiam lesu tanpa sadar gw udah kaya ngelihat hantu bermuka spiderman..aneh kan..pasti semua bakal kaget n tercengang..sampe akhirnya c rio ngasih cecengan dy baru kabur..
sempt si bencong bernegosiasi ma si rio.mw dikembaliin berapa?tanya c bencong..udah kaya abis di pake aja tuh anak..hahahahahaha

itu malem yang paling menyeramkan bagi gw coz bencong is a man n sometimes he become angry like a monster

Comments (0)