KISI-KISI UAS IT BINUS 2010

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 10:18 PM

3

ga usah pake lama neh gan...ane share kisi2 uas IT tahun ini...
karena ane anak networking, jadi ane share yang matkul networking neh gan

cat: ini kisi2 gan, jangan percaya seratus persen...kisi-kisi = ramalan... boleh percaya boleh ga...asal tanggung sendiri resikonya yah gan....


TEKOM

1.BTU -> DFA diberikan
2.Pergerakan elemen input pd table parsing
3.Syntax Directed parse Tree dengan input CFG
4.Diket. program bhs tingkat tinggi, buat three address code
5.Code generator (assembly) Diket. coding

1.Diketahui: Grammar,DFA,himpunan item
Ditanya : tabel parsing
2.Dik: grammar,tabel parsing,input string
Di t: Tabel pergerakan parser
3.Dik: STD,Production rules-semantic rules,input string
Dit : Parse tree,annotated parse treee,dependency graph
4.Dik: Penggalan kode
Dit: syntax tree,notasi postfix,three address code,quadruple,triple
5.Dik: Assignment statement
Dit: Three address code,code generated'


AOK


15 PG
4 Essay

Essay:
1. Cache memory (1 dari 3 lembar fotocopy yg d kasi ma R**y)
2. Memory Decoding
3. Arithmatic
4. Teori (DMA,Pipeline, dll)


METPEN


4 teori 1 kasus
- metode pengumpulan data
- format laporan
- skala pengukuran
- analisis data

contoh laporan metpen ----> klik


CB3


BANYAK2 berdoa truz belajar...kuatkan iman kita dan kuatkan tangan buat nulis panjang


Netman


Kuis netman----> klik


NETSEC


kuis n add materi ---->klik


Sekali lagi neh ane ingetin...ini cuma kisi2, jadi jangan salahin ane klo ga pas yah....klo berkenan klik adsense ane yang kumpul blogger yah...ongkos nulis