bintik-bintik = ga kuliah seminggu ???

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 11:09 AM

welcome back jo...setelah ga lama nongol, akhirnya gw tonjolin lagi batang idung gw. ngomong2 soal batang, jadi inget satu hal nih... bagian tubuh mana yang klo dirangsang bisa membesar??? ayo ada yang tw ga? pasti pada ngeres semua deh...jawabnya pupil..hahahahaha

sekarang gw pengen cerita soal bintik merah yang ada di tubuh gw...jadi ceritanya gini.

Suatu hari gw dapet kabar klo Miko itu sakit cacar. Wah cacar itu kan menular yah? gw pun belum pernah kena. Akhirnya gw ga jenguk dy, paling via YM aje.

seminggu kemudian.....

Miko masuk dengan tubuh yang masih berbekas cacar, tadinya gw masih ga mw deket2. Ternyata gw di ceng in mulu tuh ma si ddonk ma ius. katanya rumah deket ga jengukin. Gw merasa gimana gtow. senen miko masuk, gw ngobrol biasa. waktu itu ga ngerasa apa2 sih. besoknya gw bareng dy ke hum novi. waktu itu pada si novi bawa mobil jadi pada bareng deh. pas pulang dari kampus gw ngerasa pusink. gw kira cuma sakit kepala biasa, gw tinggal tidur n sembuh.

besoknya, gw ngerasa ada bintik merah tapi ga gatel, gw tanya miko, gatel ga seh klo cacar. dy bilang iyah. gw biarain aje deh, coz ga gatel. hari rabu pun gw ga ngerasa sesuatu yang aneh ma gw..pas kamis, muncul bintik di perut n leher gw. APAAN yah ini??? gw tunjukin miko... dan dy jawab "iyah ni mah cacar" sambil tersenyum..

DAMM!!!!

pas kuliah jarkom, gw dah ngerasa panas dingin n pusink setengah mati. gw akhirnya pulang n tidur. badan gw panas sampe akhirnya gw pergi ke dokter. dokter juga berkata "ini mah cacar". Shit ga gw sangka bisa cepet banget nepanya...akhirnya gw dikasih obat banyak banget . Sampe ada yang 5x sehari, beh sampe obat tuh dah kaya makanan sehari2 deh.

pas hari sabtu, gw ngerasa badan n muka gw gatel banget. pas gw bangun, anjrit, banyak banget nih muncul kaya bintik2 berair. pengen rasanya di garuk tapi ga boleh. malem pun gw ga bisa tidur coz gw ga ngerasa ga enak banget. sampe besoknya gw ditambah satu obat lagi, obat cina, diminum oas malem2. dengan obat itu gw baru nyenyak tidur n besoknya udah ada yang kmpes2.

hari ini udah 4 hari gw di hum. kerjaan gw cuma tidur , makan, OL, dan sms an. mw ngapain2 tuh gaenak banget. kaya ada sesuatu di badan gw...sampe gw ngurung diri di kamar coz di hum gw balem ada yang kena n gw ga mw nepain ke orang lain. coz cacar tuh ga enak banget, sumpah...

tapi gw bersyukur dah kena sekarang, coz katanya cacar cuma sekali seumur idup. tapi temen gw kena 2x. jangan sampe deh...

Comments (13)

mantaps

selamat menikmati.. hehehe bearti lu ga boleh nularin ke gw loh.. klo ampe gw ktularan bearti tulisan lu di blog yg blg "ga mw nepain ke orang lain" tuh bohong.. wkwkwkkwkwk

keren banget bro.
terusin yah

iyah ita... gw ga bakal nularin koq ke u

hahaha...
ksian bgt seh lu..
iye.. cacar itu cm se x doank kok..
jd lu tng aja.. klo ada org yg cacar, lu deketin jg gpp..kan ga nular.hahahaha..

wahh,,, mau komenin ttg prolog nya!
yg membesar kok retina sehh!?
salah tu, dimana" retina segitua" aja wo ukurannya,,hehehe,,
yg bener adalah pupil^^

piss ahh..

wah rin, u kayanya salah baca deh
gw nulisnya pupil
mank siapa yang bilang retina?

akhirnyaa kna jg u bow,,
tp y nikmati aj lahh bow,,cm sx seumur idup loh . (kl ga kna lg)
hhha^^

This comment has been removed by the author.

oiii....
pas gw liat+ baca blog lu, gw lg mkn...

gara2 poto lu itu gw jd ga nafsu mkn ne...ZzZZzzZzz >.<

eh..ktnya setiap org hrs kena cacar y?? knp c??
mang cacar thu penyakit WAJIB KENA pa??? (X_X)

@nis
hahahaha
ps banget tuh
ga keluar lagi nis?
ga tw deh wajib paga..

@mickey
hahaha
iyah nih dah kena
mudah2an ini yang pertama dan terakhir.
amin.
bis ga enak sakit cacar

nyahahaha..
ru kena cacar pas kul..
ckckck..
nasiiib~
ekh, nti da cacar sekuel ke dua loh,,
namanya herpes,
eit jangan melotot gitu!
inih bukan "herpes" penyakit kelamin,
tapi herpes cacar..
hahaha

@thea
masa sih the?
jangan nakutin deh
gw dah ga mw kena lagi
jangan gtow the