CECENG or NOCENG ????

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 11:01 AM

BUle gila nih...


berawal dari maen ke taman sari di lippo karawaci
bersama anak band juga.
di taman sari kita shisha an n minum sambil dengerin live perform dari jamaica music

aliran rege gtow,keren c...
ada juga yang para pelukis yang ngelukis di selembaran kain yang lumayan panjang....

di situ kita ngobrolin music n jadwal lat band
sambil cerita2 lah n nyuci mata juga

tempatnya asik buat nongkrong...
ga kerasa minuman lemon tea gw abis n gw pengen kencing

gw cari toilet

itu juga udah jam 1/2 12 malem
jadi kita putuskan sekalian pulang

gw cari toilet n ketemu
segeralah gw masuk dan kencing
tapi di dalam situ juga udah ada 2 orang bule abis kencing

tapi sebelumnya seh gw ga tw apa yng mereka lakukan
coba ada cctv,pasti ketauan mereka abis ngapain...

abis pipis gw cuci tangan n keluar n bayar ma jaga
tapi gw bingung,kenapa mesti ada yang jaga??

ysudah lah, lanjut lage.....
gw keluar n c bule udah di depan penjaganya sambil ngeluarin duit 2rbu n masih nyari uang lage
gataw d buat apa....

pas gw kasih c bule bingung n protes ma penjaganya
"kenapa saya 2rbu,dy seribu?"tanya c bule ke penjaganya(pake logat cinta laura ngomongnya)
"c penjaga ngemeng2 gtowlah
gw ketawa n gw liatin terus perdebatan mereka

coz c bule ga mw ngalah n ngotot aja

wah2 ternyata indonesia masih memanfaatkan bule2 yang ada di indo yah
hahahaha'

lucu banget klo ada di sana
tuh bule kayanya masih bingung kenpa dy 2rbu
padahal sama2 pipis n ga ngapa2in lage

hahahaha

Comments (0)