KISI-KISI UAS IT semester 5 (update)

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 7:58 PM

Ga kerasa udah mau UAS nih boy, ane mahasiswasesat mau share kisi2 nih,
supaya semua lulus dengan nilai memuaskan dah...
oiya, ini cuma kisi2 doank seh boy....ane juga mesti belajar ye....
enjoy it dah boy!!!!!


klo berkenan sih klik adsense kumpulblogger ane disamping satu aja boy.....
buat nambah uang jajan boy....supaya ga tersesat ane...



metnum
1 dari bab hampiran integral
1 dari bab hampiran differensial
2 mengenai metode hampiran p.d.

1. Integral Numerik (trapesium dan simpson)
2. Turunan Numerik (forward, backward dan center)
3. Persamaan Diferensial orde 1 (fungsi trigoniometri, ingat satuan selalu dalam radian)
4. Persamaan Diferensial orde 2 (PD linier homogen)

webprog
tugas pert 11
ini gan, gw sharing2 yang gw dapet....ada rangkuman udah indo, tapi buat coding ga gw masukkin, ma latihan PG.....ada catetan tambahan juga dari momod kaskus
webprog

PDB
1. PG (30%) :
- 15 soal (dari Pert 7 ~ 13)
2. Essay (30%) :
- Perancangan model fisikal
- Perancangan Db untuk DDBMS & OODMS
- Perancangan Db untuk aplikasi web, data warehouse, data mining
3. Kasus (40%) :
- Perancangan model logikal (ERD dari hasil normalisasi)

TBA
1. CFG ke CNF
2. PDA
3. CFG ke GNF
4. RE ke CFG
5. Teori --> pert.13 hal.7-15

netprog

- PG 15 soal (40%), baca pert. 1 - 13 (10,11,12 ga ada ; 2 & 3 dominan)
- Essay 5 soal (60%), pert.8 dominan (teori TCP/IP, UDP, struktur dr protokol)
soal dari dosen bayu KLIK



imk
PG (30%) 15 no
pert = 8,10,11,12

esai (30%) 3 no
pert = 9,11,12

kasus (40%) 2 no
pert = 9,13

grafkom
- PG 15 soal
- Essay 4 soal (3 hitungan 1 teori)
slide diaz


sisop
SLIDE INDO

1. modelling page replacement (page fault)
2. disk (FCFS, SSF, elevator)
3. implementasi sistem file (table fat)
4. mekanisme proteksi (ACL, protection doamin, capabilities list)
5. teori unix dan linux
6. windows

nih ada soal ma jawaban buat no 1-4
KLIK


oracle
- store procedure
- function,package
- trigger

Comments (5)

numpang sedot gan..wkwkwk

aaargh... bowo ganteng deh kalo lage bagi kisi2. *wink wink*

Orang ga dikenal: sedot aja gan...

eva: wkwkwkwkwk, mank gw ganteng koq, u orang ke 2010 yang ngomong kaya gtow

boss kok oose blm ada ya

hy sobt salam kenal dri pekanbaru...