Harga semangka 5Kg = harga paprika 0,2Kg

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | | Posted on 8:59 PM

2010??? wah setahun kemaren baru gw nulis eh udah 2010 sekarang. Setahun tuh gw ga ngepost di sini (perasaaan cuma beda semalem doank yah? 31 des 2009 sekarang 1 januari 2010). Gw pengen cerita soal bbq an kemaren di hum novi neh.... oiyah bro, sory yah klo ada yang ngundang gw bbqan, tapi gw ga bisa dateng nih

Awalnya dari ga da acara tahun baruan nih, gw ngomong iseng ke novi buat bikin acara bbqan. Gw tanya dy mw ga, truz dy jawab bisa aja. Nah, secara dy ma si Ferdi lagi di puncak jadi acara belum di bicarakan lagi sampe akhirnya tanggal 30 malem. Lewat FB, gw,novi ma ddonk mulai berdiskusi. Awalnya seh diskusinya tentang bbqan tapi lama2 melenceng dah ke lain-lain.

Sampe pagi harinya mulai berdiskusi di YM, sampe nanya GIMANA? truz di jawab CEWE (lupa gw namanya). akhirnya diskusi selesai dan keputusan pun di dapatkan. gw ma ddonk menghubungi anak-anak, novi siapin lainnya. Ddonk yang menghitung biaya estimasi buat bbqan. itungan awal seh kira2 20rbuan, eh pas belanja malah sampe 300rbuan tuh(udah lewat dari bates biaya). tapi yah namanya juga ESTEHMANIS eh salah ESTIMASI maksudnya....

Proses bbqan juga dimulai dari potong daging ayam boneless buat di tusuk2 kaya sate, tapi ini di variasiin pake nanas, sosis, PAPRIKA sama bawang bombay. Ini nih ide dari si Riendy aka DDONK ma si novi tuh. katanya biar berwarna-warni....

ini nih contoh sate yang di buat kemaren... tapi pada penasaran kan apa hubungannya ama judul diatas.....kita flashback ke tengah2 pas beli bahan buat BBQan.

.........................................................................................................................................................................
nih perbincangan sebelum ngumpul buat beli bahan via telepon
G: jadi gimana dok? jam berapa?
F: jam 6 dihum novi yah, belanja dlu. ok?
G: ok dah

tapi gw hampir ga jadi buat ikut belanja, coz bokap ngajak makan sekeluarga ma bosnya dari Thailand di hotel sartika di belakang mall Teras Kota BSD Serpong. tapi gw akhirnya ga ikut deh, gw milih buat ikut belanja aja. Ceritanya kan itu acara ramean, truz gw yang nyetusin masa gw ga ikut partisipasi. akhirnya jalan juga dah ke Hypermart di metropolis tangerang.

beli Ayam, Sosis, Tusuk sate, Nanas, Semangka, coke, aqua gelas sampe PAPRIKA.....
pas beli ayam terjadi diskusi alot seh, tapi ga terlalu lama. beli2 dah semua sampe akhirnya gw ma irfan beli semangka yang 5kg, harga sekilonya seh 2rbu truz pas di timbang kenanya 15rbuan. Nah, pas bilang mw warna warni satenya, dipilih nanas dan paprika nih. pas milih nanas mah ga jadi masalah, tapi pas mw beli paprika dan udah milih, nah ditimbang dah dan kenanya 15rbuan juga. sempet pada becanda seh. "Wah ini mah dapet satu pack sosis nih(isi 15)" kata irfan, si ddonk yang ngebet beli tuh paprika sampe tersungging eh salah tersinggung tuh.

Tapi akhrinya tuh kebeli juga. pas selesai bakar nih ceitanya pada maen UNO, truz keingetan tuh ma si semangka yang merah gede itu. di keluarin dah tuh semangka, banyak banget tuh pas di potong-potong. si DDONK sampe makan banyak pas awal2, eh dy langsung ga makan setelah di sindir ma ferdi pa irfan gtow. "Ini 15rbu koq banyak yah, ga kaya PAPRIKA MERAH U DONK". wkwkwkwkkw, pada ketawa dah tuh. si ddonk sampe diem aja. mungkin di pikiran dy, bener juga yah, mending tadi beli yang kuning dah daripada yang merah. tapi semangka ada yang kuning juga kan. diem lagi dy.wkwkwkkwkwk. nih gambar klo ga tw paprika.

Nah, dari cerita ni dapat di simpulkan bahwa klo mw pesta banyak orang mending beli yang bisa di makan ramean dan harus BANYAK OR GEDE....(GEDE????? apanya neh? wkwkwkwkwk)...

nih foto2 kemaren pas bbqan...................................


KLO MW TW YANG NAMANYA DDONK(PAPRIKA MEN)

Comments (2)

waakakakakakakak diedonk lucu yah emang....

wkwkwkwkw.... ternyata begitu ceritanya....

wkwkwkwkwk....
memang kejam kalian... jadi nyesel kan tu si ddonk bli paprika.....
tar klo besok2 dia ga mau d ajak blanja lagi...nah lo ...