KISI-KISI UAS IT BINUS 2010

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 10:18 PM

ga usah pake lama neh gan...ane share kisi2 uas IT tahun ini...
karena ane anak networking, jadi ane share yang matkul networking neh gan

cat: ini kisi2 gan, jangan percaya seratus persen...kisi-kisi = ramalan... boleh percaya boleh ga...asal tanggung sendiri resikonya yah gan....


TEKOM

1.BTU -> DFA diberikan
2.Pergerakan elemen input pd table parsing
3.Syntax Directed parse Tree dengan input CFG
4.Diket. program bhs tingkat tinggi, buat three address code
5.Code generator (assembly) Diket. coding

1.Diketahui: Grammar,DFA,himpunan item
Ditanya : tabel parsing
2.Dik: grammar,tabel parsing,input string
Di t: Tabel pergerakan parser
3.Dik: STD,Production rules-semantic rules,input string
Dit : Parse tree,annotated parse treee,dependency graph
4.Dik: Penggalan kode
Dit: syntax tree,notasi postfix,three address code,quadruple,triple
5.Dik: Assignment statement
Dit: Three address code,code generated'


AOK


15 PG
4 Essay

Essay:
1. Cache memory (1 dari 3 lembar fotocopy yg d kasi ma R**y)
2. Memory Decoding
3. Arithmatic
4. Teori (DMA,Pipeline, dll)


METPEN


4 teori 1 kasus
- metode pengumpulan data
- format laporan
- skala pengukuran
- analisis data

contoh laporan metpen ----> klik


CB3


BANYAK2 berdoa truz belajar...kuatkan iman kita dan kuatkan tangan buat nulis panjang


Netman


Kuis netman----> klik


NETSEC


kuis n add materi ---->klik


Sekali lagi neh ane ingetin...ini cuma kisi2, jadi jangan salahin ane klo ga pas yah....klo berkenan klik adsense ane yang kumpul blogger yah...ongkos nulis

Comments (3)

tai bener buat yang kisi-kisi CB, berdoa pak Mr. melihat kita sebagai orang yang akalnya diatas

iman yang penting bang, sama pake otak aja jawabnya

dwhnya mane gan??