Renungan sang mahasiswa yang tersesat

Posted by hidup mahasiswa yang tersesat di kota jakarta | Posted in | Posted on 11:32 AM

welcome back to my blog jo...setelah sekian lama gw dah ga go blog (ga ngeblog), karena jadwal syuting gw yang padat nih. Dari mulai jagain sendal,pasang arus listrik,stel lampu....lho ini syuting pa crew syuting...hahahahahaha...gw sibuk akhir2 ini coz gw pergi ke solo, udah part time, n belakangan ini di hum gw, nyokap ma abang gw sakit, jadi mw ga mw harus bantuin kerjaan rumah dah....

ok2, tadinya gw pengen cerita tentang liburan gw di solo, dari YOYOMAN, sampe di bawa ke SARKEM ma temen gw dijogja...tapi dokumentasi gw ada di laptop n sekarang lagi bermasalah...jadi gw pengen share aja dah...

belakang ini gw suka ma lagunya d'nasiv eh salah d'masiv yang lagunya JANGAN MENYERAH, liriknya sederhana tapi dalem banget dah tuh lagu. Awalnya gw kira tuh lagu pl***t lagi, tapi tetep gw suka banget ma nih lagu....

D'Masiv - Jangan Menyerah

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff #1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kembali ke Reff #1

Reff #2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa
klo diliat emank bener banget tuh lagunya, semua orang pasti pernah putus asa, mw menyerah,dll yang buat tuh orang pengennya menyerah. Kemaren gw sempet merasa begito.
awal dari kesendirian gw yang mungkin orang bakal mikir gw ini bego banget dah...

sejak gw single kemaren itu tuh, gw ngerasa koq hidup gw kaya orang putus asa. gw ngerasa lemes (coz blm makan), ngantuk (blm tidur), eh koq ngawur. gw ngerasa hampa aja kemaren2 ini, kaya ga da temen aje, padahal gw udah sibuk ma part time gw. walaupun ga sibuk2 banget. pas gw dengerin tuh lagu koq gw ngerasa kaya orang yang ga bisa ngehargain hidup, mestinya gw bersyukur udah dapetin dy, n dy bisa bikin gw sadar akan penampilan. btw, dulunya gw ga pernah mikirin penampilan, yang penting comfort aja. Tapi sejak ma dy, gw juga jadi mikir tentang penampilan gw selama ini.

emank seh akhirnya gw ma dy harus berpisah, tapi sampe sekarang gw masih berhubungan baik ma dy. cuma beda status duank. ga cuma itu, gw jadi bisa menghargai orang dengan kondisinya. ga semua orang bisa untuk ikut kita pergi, atau membeli sesuatu yang lagi happening banget. Kadang gw juga berpikir kenapa gw ga bisa kaya dy, bisa ngapain aja, dll. tapi itu pikiran yang salah jo, gw baru dapet arti BERSYUKUR. gw bersyukur hidup ma keluarga gw,temen gw,sahabat gw, sodara2 gw. mungkin ga semua orang bisa dapetin kebahagian itu, tap i klo kita bersyukur dengan apa yang kita dapet semua nya jadi bahagia jo....

kaya anak2 yang mengidap kanker yang mereka menjalanin hidup dengan bahagia, tanpa merasakan sakit yang ada di tubuh mereka...
dengan senangnya mereka bermain, tapi kita kadang2 masih suka mengeluh klo kena flu ato batuk. terkadang masih terlalu over manja dengan seseorang. Saatnya melakukan apa yang kita bisa lakukan sendiri tanpa menyuruh seseorang untuk melakukannya...



mungkin dengan renungan gw ini, gw bisa dapet kebahagian yang lebih dari sekarang, dengan bersyukur dan JANGAN MENYERAH untuk melakukan sesuatu.

What the ****?? ini gw? gila ternyata gw masih bisa berpikir dengan jernih yah, ga nyangka nih gw...mungkin hidup bisa menberikan sebuah inspirasi yang sungguh2 berarti....

Comments (8)

suka gw sama tulisan loe...heheheee

all the best. :)

thx nona dewi

emank gw lagi bener2 melankolis banget tadi...

kalo nulis pake hati. emang beda yaa..gud job.!

yoi banget tuh
gw juga seneng bacanya
wkwkwkwkwk
thx

are you single now?
knp?
btw, part time dmn sekarang?
mau dong woooo..... :D

@arny
iyah udah single nih
cepet yah?
hahahahaha
ad deh
want to know aj nih
di indokaya.com
jadi web admin ma hamdi
ga jauh2 koq dari senior BNCC

eh mahasiswa sesat,tumben beerpikir dengan benar lo wo.dapet peminatan apa lo wo??

jarkom boy
u?